Thursday, April 21, 2011

Love love love

Assalamualaikum temaaaan~ aaaaaaaaaarrrrrgggghhhhhhh kangen deh sama kalian. 
Maaf baru bisa ngepost sekarang, setelah dalam kurun beberapa bulan aku sama sekali gak buka blog ini hehe. Nah kedatangan saya kali ini pengen cerita, yaiyalah cerita namanya jg blog tempat orang bercerita bukan tempat dimana pedagang dan pembeli bertemu yak. 
Nah berhubung anak kelas 3 di sekolah saya UN, jadi aja kita kecipratan libur hehe. Tapi walau gimana pun bak kata pepatah "disekolah bosen apalagi dirumaah" *pepatah saya sih hehe. Jadi gak afdol kalo liburan cuma nelorin telor kecoak dirumah ya gak, so my holiday starts from here....
Dengan menggunakan sosial network seperti facebook saya dan teman saya mengatur janji kemana kami hendak pergi, nah tujuan kami adalah main paintbaall. Dalam benak saya pasti paintball mahal nih ampe 50 ringgitan gitu, tapi setelah saya tanyaain ke teman saya harganya cuma 3 ringgit doang setiap satu orang. HAH? saya pun kaget  dan seketika air teh ditangan jatuh pecah kelantai *TIDAK -_-.
Sampai lah kami ketempat yg kami janjikan untuk bertemu yaitu disekolah, planning berangkat jam 11 tapi apalah daya saya terlalu polos untuk mengikuti tingkah anak indonesia sperti mereka. Berangkat nya jam setengah dua oke SETENGAH DUA.
Setelah sampai di tempat tujuan, setelah make semua peralatan lengkap, setelah diajarin gimana cara make senjatanya, setelah diajarin semua teknik dan lainnya lainnya, tinggallah giliran membayar, dan guess what!
apa? karena si penjaga paintball nya sakit jadi permainan ga jadi? salah! terima kasih karena telah mencoba, yak ada yg lain? apa? karena beberapa peralatan rusak jadi kami harus mengganti nya? sayang sekali salah. karena si penjaganya besok mau nikahan jadi kami gratis gak bayar gitu? apalagi, ENGGAK. yang benar adalah setiap satu orang harus membayara uang sebesara 40 RINGGIT! gila keee?
Dan sejurus dengan itu dengan pelan dan perlahan setiap seorang pelan pelan mencopot semua peralatan yg telah dipake tadi. Ada yang kabur ketoilet manjat manjaat sampe katanya masuk ketoilet dimana adanya harta karun berbentuk emas kuning hahhhaa. Ada yang pura pura laper mau makan dulu lah apa lah haha.
Karena udah malu banget gatau mau ngapain lagi, aku tanyain salah satu temen ku "eh din gimana nih din?"
"apa lagi punk rock lah, LARRRRRIIIIIIII" dan aku berfikiran bagaimana kalo emang mereka mau lari waduh kebayang aku yang bakal ditangkep dan dijadiin bahan tebusan. Dengan malu nya kami pun bernegoisasi dengan si kakak yang jaga toko kyk nya pemilik nya deh , dan syukurnya dia memberikan harga yang murah  kepada kami tapi dengan perjanjian pelurunya dikurangi. oke lah tidak mengapa dari pada pulang dengan rasa malu atau malah ditonjokin ama si bodyguard nya dia gara gara nyusahin uda mempersiapkan peralatannya.
Pada saat main paintball kami dibagi dua regu yang dapat menembusi pihak lawan dialah pemenang nya, dalam regu kami 2 cewek dan 5 cowok. sedangkan regu yang lain semuanya cowok. dalam permainan kami sangat menjiwainnya sampe ada yang meniarap niarap, ada juga yang jerit jerit guling guling, nembak ntah kearah mana *bunyi nya seperi itu aku hmmm
Sayang mainnnya cuma sebentar tapi tidak mengapa KAMI LAH PEMENANGNYA uwo~~

Waktu kami pulang, hujan turun dengan deras nya sehingga membuat kami untuk tunggu sampai hujan reda ditoko paintball tersebut, dengan main gitar dan buat lawak ditemani hujan.
Sepertnya kalo menunggu hujan reda emang gak bakal pulang konsekoensinya, jadi aku ajak semua anak itu untuk merentas hujan dan yap kami lari lari hujan hujanan dan mampir dulu makan di KFC, dingin nya naujubilaahh brrrrr. dan setelah itu kami melanjutkan perjalanan perginya kami naik taksidari stasiun kereta api , tapi pulang nya kami memilih untuk jalan kaki di bawah reruntuhan hujan ini waahh bahagiaaa nya sayaa, rame rame, sesekali kalo ada mobil lewat kami kena cipratan air hujan , aku bilang itu seru! dibawah hujan juga kami bernyanyi "ibuu tiri hanya cinta kepada ayahku saja~~` *nangis. Aku juga nyeker, bodo amat. Jalan di sekitaran shah alam bagus sekaleeee, pemandangannyaaa waw berasa luar negri disaat kabut ada. Kami juga bertindak kriminal, marahin orang yang naik mobil yang telah menciprat kami dengan air, melintas rel kereta api, malah si fajri sempet ngemilin kereta api disana. Sesampainya di the mall kami ke lantai 4 dulu dalam keadaan sepenuhnya basah kuyup untk menikmati teh tarik panasss. wuaaahhhhh betapa nikmatnya hidup ini hihi

No comments:

Post a Comment