Tuesday, April 12, 2011

Saya masih normal bang!

Astagahfitulloalajimm, lahaula walakuwata ilabilaah. Tak tahan rasa didada apabila saya melihat cemohan mereka 
-,-. Saat ini saya diam tak berkutik mendengarnya hahahha astagaa ntah dari mana ingin dakuawali cerita ini yang jelas dari sini awalnya, 
Berawal dari, barusan tadi saya chating ama seorang nih, yah bisa dibilang cowok bisa dibilang manusia jadi jadian sih. Setelah berbacot bacot ria dengannya dan dengan sedikit bumbu perdebatan ama dia. mulai lah dia beragumentasi, yang menyatakan bahwasannya saya  LESBI! ya LESBI, atau penjelasannya menyukai pasangan sesama jenis. yah perkataan itu bukan kali pertamanya mendarat atau ditujukan buat saya ini, tapi pliss lah tolong lah sekali ini aja, cukup temen2 sekolahan aja yg ngatain gitu, ini enggak ,gosipnya udah nyampe aja kemana mana (cihuy kemana mana berasa apaan hehe)
Setelah itu, dengan sedikit berdalih atau bersilat lidah mengatakan itu sama sekali enggak benaar. eh dia nya ngeyel tetap dengan pendapat dia kalo saya gak suka cowok. Sarap kali ya tuh anak.
Saya juga pernah sekali kali nyapa dia, beberapa minggu yang lalu kalo gak salah. dan dengar jawabannya dia!
Me         : Cowok~
Cowok   : Apa lu manusia gak doyan cowok.
Me         : #terbungkammeratapinasibbadan.

Gila emang dasar dunia, trus tadi lagi dia bilang "iya, gue tau kalo lo napsu sama ditya". Allahuakbarkabirowalhamdulilahikasiroh. Gak tau mau ngomong apa dah. 
Ya allah teman teman ku sudah mengucilkan ku, ngatain lesbi juga sambil ngatain bego gara gara gak mau ama cowok yg naksir ama akyuu -,- terus sekarang temen saya juga yang diluar sekolah ngatain lesbi dan gak doyan ama cowok ditambah lagi dia bilang bahwasannya saya napsu ama ditya ama dityaa men dityaa. hmm #gelenggelengkepala




No comments:

Post a Comment