Friday, December 31, 2010

2010 turning into 2011

HAPPY NEW YEAAARRRR AALLLLLLLL.................  banyak harapan dan keinginan tentunya di 2011. SO DO I, SO DO I hehe. Tapi belum juga genap satu hari 2011, aku udah bete nih, pasal nya gak bisa ngerayain malam  tahun baru . yahh bukan apa apa ya malas aja mau keluar rumah, ttp sangat disayangkan bukan gara gara itu -___- ia nya karena gak di bolehin keluar. yayayya dalam hitungan 3 kalian boleh ketawa selama 30 detik , gratis. SELEBIHNYA BAYAR! kalo kalian berfikiran, ini anak semua mua udah gede tapi masih gak dibolehin keluar . YAPP SETUJU BANGETT. kita sepemikiran men. bagaimana kalo kita demo ke mama eke yuk yuk dengan tema " MEMBELA HAK KESENANGAN ANAK" wahh kan bagus tuhh kalian kalian semua bakal jadi hero di hatiku deh. itu pun sudah sangat alhamdulilah kalo anda2 sekalian bisa kabur melarikan diri dari disiram air ama emak ayee, krn membuat keributan didepan rumah . -_- #abaikan.

well, dimalam tahun ini saya sendiri menyepi dirumah sendiri tak ada yang menemani -____-zzzzzz. 
kebetulan si kakak aku baru msuk collage nih dan dia malam ini juga pindah ke asramanya, dan aku sangat yakin di balik nama asrama itu pasti dia mencari kesenagan sendiri dengan keasrama dulu sepulangnya mama eke dari asrama dia , dengan pasang muka sinetron babak antagonis si kakak  tersenyum dengan bicara dalam hati seperti di sinetron juga " liat aja malam ini akan menjadi malam ku wahahahahah" *dengan alis keatas kebawah just like sinetron too" . YAKIN LAH!
ya itulah dia, setidaknya si kakak ku sudah terbebas dari belenggu kesengsaraan just not like me :((( .Tidak mau terlarut larut mengalami kesedihan yang amat mendalam, aku disini yang berteman kan chipsmore yang tinggal bungkusnya aja, mencoba melakukan kegiatan yang menarik. tapi sangat disayangkan aku dihadapkan dengan satu satunya pilihan yaitu ONLINE -______- .
yasudah tidak mengapa , syukuri apa yang ada hidup adala anugrah~~~ 
Liat notip fb ehh kosong nying, liat list chat fb ehh sepi nyang, yasudah saya mencoba sedaya upaya untuk tetap tenang, bertahan hidup dalam situasi kyk begini. tidak lama kemudian ada yg nyapa kawan kawann sekali lagi ada yang nyapa ,ada yang menemani , ada yang tidak pergi jalan jalan keluar malam tahun baru , just like me cihuyyy :D

nira :  kak mia gak keluar , liat bunga api?
me  :  enggak, wahh ada temennya nih aku. kmu gak keluar dek?
nira :  ini mau pergi, lagi ganti baju .
mia : *mencoba bernafas dengan sebaik baiknya* -___________-

kita tinggalkan dia, sekarang ke tersangka berikut nya, aku mencoba nyari org yg aku kenal di list chat and that is she is...
mia    : diyeenn :D (mencoba seasik mgkn agar kejadian pertama tidak terulang)
diyen : eh mia, gak keluar mi?
mia    : enggak, sendirinya?
diyen : ini mau keluar, lg nyari makanan .
mia    :*mencoba nyari tabung gas untuk bertahan hidup* -_______-zzzzzz

oh ya you know what you know what, dan aku ketinggalan peluang pergi ke singapore pada malam tahun baru yang amat teramat sungguh menceriakan ini -___--
berawal dari tante ku kmren ngajakin ke johor setelah itu kata tante ku mau ke efamosa resort, cuma ah males ah kejohor . aku disini bisa mendapatkan kebahagian yg teramat sangat pastinya kalo keluar ama temen temen di malam tahuun baru. dan tadi baru dikabar kan kalo tante ku itu ke johor dan ke singapore oke sekali lagi ke singaporeeeeee TIDAAAAKKKKKKK. 
jalan jalan dimalam tahun baru tidak aku dapatkan. dan jalan jalan kesingapore pun aku lepaskan begitu ajaaaa oh my goddddddd t. IAM REALLY REALLY NEED TABUNG GASSSS! 
sekarang apa yg aku adaa, sendiri di kamar tak berlampu tak bernyawa tak berhawa dan tak bersahabat -_-
lengkap sudah malam tahun baru ku . 

Oke tinggalkan mereka, tinggal kan tabung gas, tinggal kan kamar, tinggal kan singapore atau apapun itu, lets talk about hhmm.... about hhmmmm..... oh mann i dont know to say. oh ya oh yaa but finally at least i have got great news from..... from....... hehehe dont want talk about this uwo uwoo woooo .
in 10 seconds, 2010 turning 2011. HAPPY NEW YEAR ALL 

                                   2010 is history and 2011 is mystery.                                                         



No comments:

Post a Comment