Tuesday, December 28, 2010

ANAK BARU

ASSALAMUALAIKUUMMMMM....... kata katanya kalau kita memberi salam dan menjawab salam maka secara langsung kita sudah melakukan kerja bakti (?) bukan kerja bakti membersihkan selokan kelurahan ataupun siskamling mencari maling ya anak anak , tetapi menghancurkan hati ratusan syaiton terkutuk laknat hina dina TAK GUNE *kalo gak salah sih ya  hehe. Ya sudah, menindak lanjuti title saya yang diatas tuh tuh tuh itu, mungkin saya masih baru disini, maka dari pada itu perkenankan lah saya memperkenalkan diri :)
blogger : "gak penting"
me : "biarin".
Nama saya syarifah damia. temen temen manggil saya  mia, mama saya manggil saya mia, kakak saya manggil saya mia, adik saya manggil saya mia, nenek saya manggil saya mia (3 jam kemudian) kakek saya manggil saya mia, tante tante saya manggil saya mia, om om saya manggil saya mia( 7 jam kemudian) selly saya manggil saya mia, pak RT manggil saya mia, tukang jamu gendong manggil saya mia, pak karso manggil saya mia, yang main sinetron cinta dan anugrah manggil saya mia, peliharaan saya *dityazahra* manggil saya mia :D 
Ya itu lah dia, sedikit dari saya .
well, pasti jauh dilubuk hati yang terdalam blogger tertanya tanya kenapa saya baru membuat blog ya kan ya ya kan alaaaahh jujur aja dehh gak usah muna *nah terus kenapa? -_______- .
jadi gini ceritanya, dahulu kala ada seorang putri yang caaaaaannnntik tiada tara (bukan, ini impian bahlul saya)
jadi gini ceritanya, kemaren saya males ngambil duit di tas jadi minjem duit fajri (bukan ini juga, ini kisah  saya malakin fajri, ada yang tau fajri itu siapa? ya, fajri itu sapi tak berdaging berspesieskan emony*t hehe dan you know what you knwo what emang saya tidak ada duit sih saat itu haha)
kembali ke pertanyaan tadi kenapa saya baru membuat blog? 
iya tau dehh, para blogger blogger semua gaul udah deluan bikin blog, sedangkan saya :(((( baru membuat blog, padahal para blogger2 pembaca sudah membuat blog jauh sebelum abad pertengahan *yayaya saya tau  lebay kan -___-, 
ya sudah itu aja dari saya, mau tau lebih lanjut tentang impian bahlul si putri cantik tiada tara? atau pun tingkah perilaku  hewan hewan peliharaan saya ? saksikan  nya di shup shup delong delong tetap membaca postingan2 saya ya pemirsa yang dirahmati Allah hehe siyu siyu wasalam :)

No comments:

Post a Comment