Friday, December 31, 2010

FATCJHRI DAY :D

Alfajri Sepenpold , OMAIGAT...... I loooooovee this guyyy. yah walau  bagaimanapun  juga dia sudah banyak berkorban dalam proses bajak membajak sawah didesa kita (fajri si sapi) 
Kemaren pada tanggal 27 desember 2010, si sapi kita yang satu ini genap lah berumur 16 tahun . Hari dimana suatu mimpi buruk yang amat tidak pernah terlupakan bagi si fajri terjadi . berikut adalah daftar kepemimpi burukan beliau :

#1 : Pada tanggal 29 desember 2010 aku dan 7 orang lain nya di ajakin jalan nih ama fajri, ditraktir gitu karena dia ultah (udah saya katakan tadi inilah mimpi buruk bagi org yg ultah, NRAKTIR ngehehe) setelah kita maksa, menggunakan kekerasan, mengejek , bahkan mengancam nya , baru lah ia mau nraktir kita ngehehehe begitu indahnya dunia saat itu . 

#2 : Jadi kita ditraktir karaokean nih ama si fajri .Disaat kita karaokean jadi kita muter lagu teman tapi mesra dari ratu . berhubung yang nyanyi nya adalah geng setan semua , jadi aliran dan hawa hawa yg mereka bawakan sungguh sangat sangat tidak mendidik , CEKIDOT 
ucok : AKU PUNYA TEMAAAAAANNN~~~~ 
lakmana : ahh... ahh.. ahh..
udin : aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.
ucok : aaaahgghhh, aaahhhh, aaaaghhh , aaaaaaaahhhhhhhh 
(well, you know, kalau udah gtu bunyinya bagaimana nada yg mereka keluarkan dan muka tak boleh belah mereka -___-)
jadi intinya ulang tahun fajri yang buruk di tambah buruk dengan dibaluti nya suara "AAAAHH" mereka -__-
dan seketika itu juga langit yang cerah berubah menjadi gelap, burung burung berterbangan kocar kacir mendengar suara mereka -_-

#3 : mimpi buruk fajri yang ketiga, setelah kita dibayarin karaokean , kita dibayarin makan, mamenn ohh yauuu whats up yo yo mamen yoo. (haha maklum korban kelaparan, sekali di kasi makan jadi gini reaksinya)
cerita nya dimulai begini, jadi karena kita kita ini baik hati , jadi kita berencana bikin suprise gtu buat si sapi tersayang kita . dengan beliin kue . kue udah kami dapatkan . tinggal nyari si fajri dan tmn tmn yg emng udah disepakati klo kami beli kue dan mereka bawa fajri kemanapun mereka inginkan. tpi acara suprise mensuprisenya gak berhasil . SI FATCJHRRII SAPI UDAH TAUU KAMI BELIIN DIA KUEEEE. gmn gak tauu kue nya terang terangan kami pegang ditangan. -____-
yaudah kami nyari tempat makan yg enak, tujuan kami adalah kfc times square. setelah kami makan tibalah acara potong memotong kue. SEKALI LAGI ACARA PERAMPOKAN HARI FAJRI TERJADI , kue yang seharusnya di buka dan ditiup lilin nya oleh fajri, MALAH AKU BAJAK WHUAHHAHHAHA (devil laugh) . ini dia cuplikannya 

(JAH GAK BISA DI UPLOAD FOTONYAAA) maaf all .
yaudhah . itu aja untuk kali ini. untuk fatcjhriii HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY LOVELY EMONY*ET tuk kutuk kutuk hahhaha moga panjang umur, tambah cakepp, rambut nya mudah mudahan panjang jadi klo ada foto, foto nya gak di edit edit ditambahin rambut. (emo kan dia nya)
trus apa lagi ya oh iyaaaaa DAPETT CEWEEK BARUUUU, itu si DIA  ehem eheemm jangan tunggu lama lama nanti lama2 dia diambil orang~~~~ . oh ya badan tuh gemukin katanya aja sapi tpi badan dikatakan amoeba juga sungguh tidak layak . hehe assalamualkum all :)
           

No comments:

Post a Comment