Tuesday, December 28, 2010

what a GREAT oncom -_-

    Haloo all, assalamualikum all, udah makan all? lagi ngapain all? uda tidur all? lama gak ketemu all (kayak nya baru juga 30 menit yang lalu aku ngepost yak -_-) 
well, morning all (tik tak tik tuk detak jam menunjukkan pukul 2.13 am.),
well all, kenapa aku beserta 49 orang yang ada di list chat fb ku masih nyala lagi, adalah tidak lain dan tidak bukan kami terserang penyakit yang beratas namakan insom, YA adik adik ku sekalian namanya INSOM bukan oncom , saya tegaskan sekali lagi ia nya ONCOM bukan insom -_-.
hmm pasti anda anda sekalian pernah dan tau bagaimana rasanya penyakit ini mengganggu kehidupan malam anda (kehidupan malam??? OOWWWW #gayafajri) , dan  sangat dimustahilkan kalau anda anda semua tidak pernah terserang penyakit ini. begitu hal nya dengan saya, saya kerap kali dihampiri penyakit TAK GUNE ini bahkan itu sudah menjadi hal yang normal bagi saya untuk tidak tidur dimalam hari tapi disiang hari nya saya tidur berkepanjangan.


Daftar ketiduran saya di waktu proses belajar mengajar :
pernah tidur dipelajaran pkn, jarang tidur dipelajaran mtk, kadang kadang  tidur dipelajaran ekonomi, sering tidur dipelajaran b,i, selalu tidur dipelajaran agama, dan SETIAP pelajaran geografi aku tidur :D hehe 


ya itu lah dia betapa penyakit insom bertindak agresif kepada korbannya -___-


Nah bapak bapak ibu ibu semua yang ada disinii~~ ada yang bilang dangdut tak goyang bagais ayur tanpa garam kurang enak kurang segaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrr~~~ 


Nah bapak bapak ibu ibu yang dirahmati Allah itu lah dia sekelumit pesan ringkas dari bapak lurah, semoga ianya bermanfaat bagi kita semua aminn. maka dari pada itu pemirsa sampai lah kita ke acara kemuncakk malam ini yaitu percakapan(chating)  tak berarti saya bersama teman teman saya di fb. saksikan lah ....
   
#1
(anggap namanya lautan dan me adalah saya)
me       : lautaaaannn :D
lautan   : hoy halo halo (balas nya 9 bulan kemudian)
me       : SENSOR krn gak penting
lautan   : SENSOR krn gak penting
(percakapan panjang lebar tidak penting)
me        : lagi apa mas?
lautan    : 
lagi chat sama lo.nunggu balesan chat lo.nunggu 2 jam
me : nunggu chat elo tadi gue nunggu 9 bulan
lautan : yaelah jangan bales dendam gitu juga sih
eh bentar bentar
nunggu chat gue?
berarti ditungguin dong gue
ahahaha
jadi enak
*pasti nyesel ngomong gitu kan?
hahaha (kebanyakan ha ha nya, aku juga gak tau letak dilucuannya dimana -_- sedeng emng nih org )
me :percaya lah ini nyawa mia yg ke 2, nyawa mia yg kesatu udah ngubur diri.




#2
(anggap nama si pelaku sutra dan me adalh saya)
me : sutra, kalo maslah hati jgn dipublikasikan gt dong. SURVIVE , keep moving forward. walau hati menangis tapi biarkan senyuman mengambang
sutra : iya mia, mslahnya aku gak tau mau ngomong ama siapa. tekat aku 2010 pengen dewasa.
me : 2010 pengen cowooookk baruuuuuu ehhehe :D
sutra : 2011 mi -___-
me : oh iya hehe  


#3
(anggap nama si pelaku jackdeniel dan me adalah saya)
jackdeniel : tahun baru ikut sama *sensor* keluar jom
me : tak nak.



jackdeniel : tak nak sudah
me :si sensor takkan mau kalau tidak ada saye.



jackdeniel : eh ingat you je ke teman dia, dia masih ada si *sensor2*.
me :eh si sensor2 juga tak nak pegi kalau takde saye, thats why you must baik baik dengan saya.
jackdeniel : oh iye lah2, saya baik dengan kamu. mia ada kredit? mau saya top up kan ?
me :baik tuh bukan dgn buy me something,saya taknak pun bende you dan duit you (hmmm ada sinetronitas dsitu padahal, dengar mau dibliin pulsa mata ku langsung ijo hehehehehe .


dan chating paling nyakitin hati, merubah mood ceria aku saat itu, dan merubah naik turun saham dipasaran adalah seperti dibawah ini.


#4
(kali ini aku nyari ,perang pake nama asli, biar jelas lagi  orang nya yg mana, si pelaku bernama yuda fahrul roji dan me adalah saya)
me                     : yuda :D (berniat ingin mamer blog baru ke dia ,biar blog eke ada yg baca jadi eke bersikap ramah, baik hati, sopan , tidak pelit dan tidak sombong)
yuda fahrul roji   : belah lah (kata belah disini maksudnya ngusir bukan nyuru belah diri ya)
me                     : eeyyy kurang ajar mati lah sana,
yuda fahrul roji   : belah !
(gak tau knp tiba2 mood girang aku ilang seketika, dan aku tau itu gak lagi bercanda dia nya, sumpah yaaaa sakit hati bangeett (selly mode on) 


yasudah all , thats all from me. see you all. iam gonna miss you all, good morning all, assalamualaikum all :)

No comments:

Post a Comment