Thursday, February 17, 2011

Let it go

Langsung aja, aku bukan orang yang gampang sakit hati atas perlakuan atau pun perkataan orang terhadapku. Dan aku bukan orang yang bisa memutuskan tali pertemanan hanya karena hal - hal remeh. Aku masih bisa bersabar apabila orang menyakiti hati ku dengan tingkah laku, gerak gerik ataupun ucapannya. Tapi Perasaan aku seperti botol yang kosong sedikit demi sedikit diisi air hingga nanti nya air tersebut meluah tidak dapat di tampung lagi. Sekarang aku merasakan nya, tidak tau apakah aku lagi dalam keadaan mood tidak baik ataupun apalah itu, tapi aku benar2 tidak lagi datang bulan -,- yang kebanyakan orang menganggap apabila cewek lagi datang bulan maka amarah nya sangat mudah terganggu. Aku bukan lah orang yang seperti itu, mood aku normal2 saja. Tapi kali ini , aku benar benar sakit hati atas perkataan temanku . Tidak tau kebesokannya aku masih manggil dia teman apa tidak. Dan aku tegas kan sekali lagi, aku bukan lah orang yang bisa membuang teman atas hal hal yang sepele. Tapi kali ini...hanya allah lah yang tau . 

No comments:

Post a Comment