Monday, February 28, 2011

Oh teman

Assalamualaikum teman-teman yang dirahmati Allah dimana jua anda beranda.
Bertemankan beberapa titisan cahaya diruang yang gelap dan dalam persekitaran yang porak poranda, inilah tempat yang paling teramat sangat  bersahabat denganku saat ini. Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah kamar ku. 


Ingin rasanya aku berhibernasi dalam jangka waktu yang panjang,karena  malas untuk berhadapan dengan saat ini. Saat dimana aku lagi capek, letih, lesu, lunglai, dan segala perasaan dalaman yang tidak boleh diungkapkan.
Tapi apalah daya , hidup tidak seperti yang anda inginkan. Aku sangat capek jadi pengen tidur tapi takut mengecewakan fans yang ada di fb, jadi apalah daya ku kuatkan raga ku untuk ol dan mosting blog sebagai iringannya hehe.


Malas juga sih ngeblog bukan karena gak punya cerita atau apa, tapi sudah aku bilang tadi aku itu capek , capek dengan semua ini, aku tau kamu udah gak sayang lagi sama aku , lebih baik kita putus! PAARRR.
(petikan dari babak dalam sinetron, bukan didalam kehidupan ku ok) 


Ok, maaf atas kesuliatn. kesuliten amet dikeseli -_-.


Ok ok dari percakapan tadi yang tidak sangat sangat  sangat bermutu sekali, kita ganti dengan topik yang tidak sangat bermutu saja.
Jadi gini ceritanya men, aku kan lagi ol facebook gitu. Ada yang gak tau facebook gak? kalo gak tau. facebook itu adalah topeng yang digunakan dalam pementasan  ketoprak, sangat bagus digunakan untuk mereka yang ingin menutupi  warna kulit tidak sekata di wajahnya (iklan cream kecantikan)
Nah iya, jadi lagi menikmati ketidak enakan facebook saat itu, eh teman aku tercinta yang paling jueeeleekk namanya seely febriana tiba tiba muncul di chat. Dia bilang gini " eh mi, ada cowok ganteng tau, mau tau gak?"
Saat ini aku bener2 datar banget tanggapanya , enggak kayak biasanya yang heboh gitu kalo ada cowok apalagi yang ganteeeng hem khemm. Trus si selly ngasi link profile si cowok tersebut , eh ternyata aku kenal anaknya dan dia nya udah pindah . Langsung aja aku balas keSelly , "yah itu mah aku tau sell, udah gak di KL dia nya" . Trus si selly kecewa gitu, aku yakin si selly enggak lagi jatuh cinta atau jatuh bangun menngejarmu. karena selly udah punya cowok. Nah yang aku khawatirkan saat ini, segitu nya banget deh nih anak nyariin cowok buat aku -_____- . Iya iya sell iyaa aku tau ,aku single kalian semua udah berpunyaa kecuali aku, tapi sampe segitunya ngasi link link cowok .gak jelas. Kayak lah kalo aku suka ama tuh cowok aku bisa ketemuan ama dia -,- .
Tidak mengapa sell, emang mungkin ini jalan hidupku menyendiri tanpa dirinya lagi~` #nangis terisak isak kepala kekanan dan kekiri diiringi hembusan angin. 


oh iya lupa, trus tiba tiba ada notification yang datang nya dari selly, jadi selly ngetagged post gtu. isinya 
"My Friends Wedding @Syarifah Damia sukirman"
-_______________________-
Ini maksudnya apa deh sel, sejak kapan aku mau nikahaaan punya cowok aja enggak. 













No comments:

Post a Comment