Wednesday, March 2, 2011

Rain dont go away from me!

Senja diiringi turunnya hujan itu sangat luar biasa. Saat itu hujan ketika aku sendirian pulang menuju ke halte bus. Aku berjalan seperti layaknya aku berjalan, aku tegaskan aku berjalan tegak layaknya manusia normal lainnya ya bukan merayap! Bukan merayap, tapi merangkak!*loh
Aku berjalan melihat kekanan dan keriri pemandangan kota KL kali aja ada lembaran 50 ringgit gitu kan ya terbang melayang layang tetap apalah daya itu hanyalah hayalan semata, yang ada tumpukan emas berbau yang mengambang ngambang di aliran sungai KL yang aku lewati, Ya Allah -,-

Bunyi rintikkan hujan yang turun beserta langkahan kaki ku dicampur dengan bunyi pergerakan sendi tulang lutut ku, cukup enak di dengar dan cukup tidak enak dirasakan. (well, buat orang yg sudah arif tentang ku pasti dia tau kalo sendi lutut kaki ku suka hilang kawalan kalo aku sedang berjalan, ntah jenis antraks apalagi lah yang harus aku konsumsi untuk menghilangkan hal ini -_-)

Setelah berjalan cukup jauh yaa cukup lah buat orang memperbesar betis dan memperbesar dada ( bidang dada maksudnya, bukan dada yang yang ya yang itu lah ngeres aja nih fikirannya -,-). Aku melihat bas tujuan ke arah rumahku datang, jadi aku berlari untuk mengejarnya, sambil berlari aku mengecek uang di tas, hanya untuk memastikan kalo uang ku ada jadi kalo aku naik bus aku nya gak di tendang keluar ama kondukternya karena gak ada duit ,masa aku harus bilang "maaf uncle, duit saye ilang atau maaf uncle duit saye tadi saye jajanin beli es krim, ataupun maaf uncle duit saya tadi kebawa aliran sungai mengambang ngambang bersama kuning emas berbau , peduli apa dia -_-

Dan syukurlah duitnya ada, pandanganku pun terlepas dari tas ku dan langsung kearah depan melihat bas ku masih berhenti di bustop. Tiba tiba weetsssssss ada cowok cakeeeppppppp, sekali lagi ada cowok cuaaakeeeepppppp HAHA. 

look into his eyes! ohhh

Jadi cowok cakep tersebut sedang berlari juga sama hal nya dengan aku berlari mengejar bas itu, tetapi kami datang dari arah yg berlawanan, aku dari selatan dan dia dari timur. Yang beda nya dia pake payung, enggak kayak aku yang beratapkan langit terbentang luas masih menikmati rahmat ilahi . ihh so sweet banget gak sih   sama kayak adegan di film film india gicyuu deh. Sekilah bertatapan mata di senja bertemankan hujan . haha

Dan dia mendahului naik bas disusuli aku dibelakang nya, dan ketika aku jalan menelusuri lorong bas, aku melewati dia dan dia melihat akyuu gicyu locchh haha saat itu aku masih cover muka stay cool. setelah mendapatkan bangku yang pewe, tepatnya di bagian kiri bas dekat jendela aku pun senyum senyum mesum nahan ketawa hahaha. 

Padahal saat itu aku bener bener lagi capek berjalan merentas samudra membelah gunung melewati sungai mengambang (?). Tapi aku memilih tidak tidur, karena kalo aku lagi tidur ya allah, hanya penciptaku dan teman2ku  sajalah yang mengetahui rupa bentuk aku jelek nya kayak apa. Udah sekitar mau deket rumahku aku merasakan kecapean yang tidak terhingga jadi mgkn aku pejam mata sbntar aja ah pikirku. Dan dalam 1 menit aku mejam mata, aku buka mata. EH SI COWO CAKEP UDAH DI LUAR BAAASSSSSSS, menatap aku dengan muka sok cool nya dia. Aku yang baru nyadar langsung terdiam terbungkam tak terkata seketika itu, dan bas pun mulai berjalan meninggalkan aku dan juga dia -__________________-zzz


Rain rain please comes again i want to see him again with his umbrella. Rain rain please comes again i want to keep awake in front of him. Rain rain please comes again i want to run in the rain with stare each other.

Rain please comes!

No comments:

Post a Comment