Friday, March 11, 2011

U for untittled 2



Mia         : Hal yang paling kamu takuti apa?
Teman     : Aku takut tua.
Mia         : Kalo aku takut akan kematian!











Kematian lah yang memisahkan badan dan nyawa. Kematian lah yang memisahkan anak dengan ibu. Kematian lah yang memisahkan keluarga dan sanak saudara. Kematian lah yang memisahkan dunia manusia dengan dunia akherat. Dan kematian juga lah yang mengakhiri semua senyum dan tawa dibumi. 


Pernah terlintas dipikiranku, bagaimanakah aku mati? Berapa juta kesakitan kah yang aku dapati? Apa yang aku lakukan setelah kematian ku? Dunia mana lagi yang akan menerima manusia seperti ku? 
Aku takut. 
Takut bersemuka dengan malaikat izrail . 


Takut dengan 300 tikaman yang cepat atau lambat akan kurasa. 


Dan takut  dengan misteri ilahi yang semakin cepat menantiku. 







1 comment:

  1. ko berbakat la mi jd penulis. keep it up yo~

    ReplyDelete