Monday, March 7, 2011

SENDI

Setiap pagi saatku berjalan menelusuri lorong lorong panjang menuju kesekolah, terdengarlah suara kicauan burung diiringi suara gretak gretak lutut kaki ku. Sudah banyak kali saya singgung akan hal ini dipertemuan kita yang sebelum2 nya, mengimbas semula bahwa kaki saya kalo jalan sendi lutut saya kayak bergeser gitu (nah loh)
sulit juga bagi saya untuk menjelaskan nya dalam bahasa kerbau pemirsa, jadi saya jelasinnya pake bahasa manusia aja ya. sebagai contoh kalo saya lagi jalan , tiba tiba tanpa diinginkan lutut saya kayak kegeser jadi saya jatuh gitu. Bagaimana? ada paham? oke saya anggap ada paham.
Penyakit ini sering bermain main dikepalaku, selalu menjadi mimpi burukku, bahkan selalu menjadi hari hariku tak berwarna -,- Aku sudah setiap merasakannya, hingga menunggu hari kurang beruntung ku saja. Dan hari kurang beruntung jatuh pada hari ini, dimana saat aku jalan menuju kesekolah dipagi tidak terlalu buta. Jadi aku berpapasan dengan bapak bapak, nah si bapak ini ngeliatin aku curiga curiga songong gitu mukanya. Di bilang punya utang ama dia kagak, dibilang aku bawa lari anak laki laki nya juga enggak, apalagi punya niat mau bawa dia lari. 
Tidak terima dengan perlakuan mukanya itu, jadi aku balik masang muka songong ke dia. bener bener jutek, sombong, angkuh , arogan, semua deh.  Eh tanpa undangan diriku kau tinggalkan~ #lagu dangdut
Eh tanpa undangan permisi, tanpa memberikan sedikit tanda tanda kepadaku, penyakit sendi lutut ku mulai meradang. Tiba- tiba, detik itu juga, saat itu juga, lutut ku lari di peredaran nya (?) yang membuatku hilang keseimbangan dan langsung jatuh. arrgghhhhhhh mau ditaro dimna lagi lah muka ku ini.


#nahanmalu


Aku langsung teruskan berjalan dengan muka stay cool, liat liat ke atas, senyum senyum nahan ketawa juga sambil nahan malu -,-


Dan selanjutnya masih dihari yang sama, tadi setelah maghrib aku kekamar mandi. kali ini bukan untuk tidur ya teman teman tapi kali ini untuk mandi. 
Jadi masih mengalami kecacatan yang sama, AKU KEPLESET DIKAMAR MANDI (gak pernah2nya dalam sejarah hidup mia kepleset dikamar mandi)
Dan jatuh nya itu kayak orang2 yang lagi dipantai nyantai gitu, menyamping. Dan saat ini juga aku merasakan kesakitan yang teramat sangat pada kaki kanan ku dan tangan kanan ku(lebay ini mah)
Padahal saat itu bisa aja kan aku mempraktekan senam lantai yang udah aku pelajari di sekolahan. kenapa lah aku nih gak mikir dulu kalo mau jatoh. hmmm








Dan pelajaran buat kita kali ini :
#1 
JANGAN SOK COOL. Karena kita belum tau kan keaiban apa lagi yang menungu kita. Jadi kalo bisa kemana mana pasang muka konyol aja sebagai persediaan kalo jatoh kan gak malu malu bgt tuh, dikirain itu sebagian dari lawak kita karena muka kita dari awal udah menggoda kan *menggoda untuk nabok


#2
KEKAMAR MANDI JANGAN BAWA KAKI DAN TANGAN ANDA KALO MAU SELAMAT!

No comments:

Post a Comment