Thursday, March 17, 2011

Ibu ibu harap tenang ya -_-

Sebagai imgiran asing dinegri orang, jadi hal hal yang kita patut jaga dan lestarikan tanggal kematiannya  adalah identitas diri seperti passport, kartu pelajar, Identity Card, tidak terkecuali cowok kita, jangan sampe direbut wanita wanita di luar sana -___-
Beberapa hari yang lalu, agar saya tidak menjadi pendatang haram (bahasa malaysia nya) ataupun pendatang tanpa ijin atau tanpa keterangan yang sah, jadi saya pun nyambung passport saya yang juni ini akan mati atau habis waktu berlaku nya di KBRI, pasti tau lah kbri itu apa. kalo gak tau pinter2 lah mencari tahu okay.


Nah untuk memperbaharui pasport itu ga cepet, harus ngisi formulir, harus ngantri nunggu nomer, moto copiin arsip arsip apalah itu trus foto . Nah ngisi formulir udah , dan nomer antrian pun udah saya dapatkan nomer nya 5142. Langkah selanjutnya yang perlu saya jejaki adalah moto copiin passpor lama, nah disini kejadian klimaks cerita ini bermula. 
Jadikan saya lagi ngatri nih untuk foto copy, trus ada ibu ibu lagi ngisi formulir disitu smbil nanya2 ke bapak yang foto copiin, mereka ribet banget dah jadi si ibu bingung caranya nulis gresik, "apa ai ke i ke i eh ai ke aduh " bingung nya si ibu.
Jadi si bapak foto copi ngomong "apalah bikin macam tu je susah" ngambil pulpen dan terus nulis contoh tulisan gresik. aku liat dia juga bingung untuk hurup terakhir nya masa di bilang pake "T" juga boleh. What de hell, pake T???????  trus aku dengan lancangnya aku memotong perkelahian mereka, tidak terima aku kalo dunia bakal  dihebohkan dengan seorang ibu ibu gak bisa ngeja dengan baik dan benar , ditambah dengan bapak bapak yang menyesatkan jalan  , trus aku bilang "buk buk bukan gitu tulisannya" , jadi aku ambil formulir nya dan nulisin buat dia. eh dikasi hati minta organ lainnya dia. Dia nanya nanya lagi apa yang ga dimengerti tapi nanya nya ngebet banget gak ngenakin banget lah pokoknya, ngeburu buru orang hisss, tetapi karena saya cinta tolong menolong jadi saya bantuin dengan hati ikhlas asal akhirnya minta uang saku nya buk hehe. Mungkin jawaban saya belom bisa di mengerti oleh ibu tersebut,  jadi dia yang pengen buru2 ngerampok formulir aku trus langsung liat kalau2 ada yang salah di formulir nya dia. Eh buset ini ibu extrem bgt dah, trus tiba tiba datang ibu ibu satu lagi, dia lebih spektakuler lagi, nanya tapi dengan nada marah2 gitu nah loh gimana itu. Sambil menunggu passpor aku yang udah mulai siap di foto copy, aku mulai bimbang terhadap keselamatan aku disitu, enggak enggaak....... aku tidak mau ibu extrem , spektakuler, luar biasa, mengerikan, mengancam atau jenis ibu ibu lain akan mendatangi ku , jadi aku putuskan untuk  langsung cepet2 ngambil foto copyan ku dan langsung menghilang . *TRING"..

1 comment:

  1. kira-kira......kalo mia nanti jadi ibu-ibu, bakalan seperti apa yaaaaaa?
    hahahaha

    ReplyDelete