Thursday, March 17, 2011

Terbongkarnya misteri "Kemana Kan Kucari"

Kalo kalian up to date dengan berita baru baru ini maksud saya up to date dengan perkambangan blog saya, jauh sebelum postingan ini saya pernah bercerita tentang misteri hilang nya uang saya dengan judul "Kemana Kan Kucari " nah kalo pada penasaran sampe membuat kalian gak bisa tidur silahkan di baca aja okay, gratis kok gak dipungut biaya sama sekali :)
*tapi nanti ujung bulan ada bill yang harus dbayar!


Kemana Kan Kucari mengisahkan dua orang bercinta, gusahan dimata, merentas samudra membelah gunung, suatu kisah cinta yang agung... Asmaradanaaa~~~` hehe


Enggak, bukan tu maksud saya jadi kemana kan kucari mengisahkan tentang hilang nya uang saya. Nah setelah beberapa minggu aku punya tunggu, punya tunggu, tak sampai sampai juga kabar nya. Sang ibu pun mulai mengeluarkan suara, suruh nyari uang tersebut dan sedikit ancaman bahwa beliau GAK AKAN GANTI uang nya, disuruh pinter pinter hidup nyari uang buat uang sekolah yang telah ranap dimakan usia (?) ranap dimakan orang bermata ijo kali -,- 
Terus saya pun berusaha mencari dengan sedikit mengintrogasikan si nabila adikku, nah yang aneh nya setiap di introgasi si nabila nya malah "aaahh  aaaahh aaaahh " marah gitu gak mau jawab . Dan mama ku kalo aku nanya ke nabila, nabila nya suka di belain "enggak mia enggak ada dia mainin uangnya bla bla bla bla" Yaudah aku abaikan, nah setelah emang udah bener bener desperate gak tau lagi harus ngapaian untuk nanyain uang nya ama nabila (karena dia suspek utama dalam kasus ini) jadi aku pun menggunakan cara yang lebih epektip "mengancam". 
"Nabila, awas kalo kakak ketemuian uang nya nabila yang ambil, kakak mia masukin kekamar mandi kasih pocong yang di internet , awas aja. *foto pocong yg ada di laptop, dia trauma ngeliat tu.
"Dek, tolong kakak mencari cahaya kejalan yang terang, kalo bya jujur kakak mia gak marahh "
Trus tiba tiba selang beberapa menit kemudian nabila ngomong "Duit nya bya buang lewat jendela" ngomong dengan menatap natap keatas tanpa sedikitpun punya rasa bersalah . rumah ku dilantai 10 jadi kebayang setinggi apa. 
"APA BUANG DIMANA?" aku mulai pengen nelan tuh anak.masih tidak bisa menerima kepahitan hidup yg terjadi padaku~ 
trus dia mundur selangkah masang kuda kuda "kakak bilang, gak akan marah bya" muka nya udah mulai kasian .
Aku yang masih punya hati nurani tetapi gak punya duit, mencoba bersabar mengambil beberapa udara, harap2 itu dapat membantu serangan jantung mendadak yang melanda diriku.


"iyaaa uang nya bya buang dari jendela abis bya gak tau itu duit kakak mia, bya kirain duit mama" kata si tersangka
"eh yaampun walaupun itu duit siapa kek kenapa dibuang begoooo???"
"abis, bya buka amplop nya tak bisa di buka jadi bya sobek, uang nya juga sobek jadi dibuang"
Kalan harus tau besar uang nya berapa :'((( 
Buat pengetahuan , nabila kebelakangan ini terserang penyakit apalah gitu kalo marah suka buang benda yang berada disamping nya, yang tidak dia sukai . Seenak jidat nya dia aja, sumpah deh kalo gitu aku juga mau punya penyakit kayak gitu, dan hal yang pertama aku pengen lakukan , nyampakin jidat nya dinabila itu dari lantai 10.hiks...#sabar


Yaudah setelah mengetahui fakta yang terjadi, aku sedikit memukul mukul dadaku, menerima keperitan hidup hiks... :( 
Dan beberapa menit kemudian aku bodohin lah masalah itu, gak terlalu mikir apa yang telah terjadi tapi mikir bagaimna cara mengembalikan uang tersebut, yaitu dengan nyuruh si nabila mintain duit yang ilang ke ayah. Yang pasti nya, nominal nya lebih gede dong ~` hehe

No comments:

Post a Comment